welcome to London!!!

waiyaaa, long time no posting... hahhaa.


sepertinya saya memang kurang disiplin. ah, tapi saya punya alasan kali ini. hari2 setelah ke korea bagi saya sangattt padat dan membingungkan. harus urus visa krn ternyata beasiswa saya bisa dipakai. harus meringankan beban kerja (bukan menyelesaikan, tp paling tidak partner kerja saya tidak stres2 amat). harus mencari pengganti untuk tanggungan riset sy di kedokteran. arrghh dan mencari dana talangan. Tpi Alhamdulillah, Allah memang sungguh Maha Baik pd saya. Akhirnyaa, saya bisa sampai di London jugak..


baiklaaah krn skrg saya punya akses internet supraa cepat, sy akan kembali disiplin dalam menulis, well, minimal 1 kali seminggu lah.. ;)


oke, sy akan mulai besok dg tulisan soal Korean food! yeah!


here's a hint:



Comments

Popular posts from this blog

Blue Valentine - a movie about love that doesn't work

Pojangmacha: Korean angkringan

haruskah ak diruwat?