i don't like tempe here!

penampakan tempe dan jamur goreng tepung
selama dua bulan ini, saya puasa makan tempe. well, i won't be a drama queen. i guess, banyak org yg tinggal di luar negeri indonesia, pada ngerasain lebih parah. atau malah selera -nya sudah kompromi dengan rasa makanan impor di sini.... :)


wktu minggu pertama, saya dan partner saya sempat makan di rumah mkan indonesia. partner saya pesen tempe dan tahu grg, she's a vegetarian. dia blg tmpenya rasanya aneh. dan saya jadi males beli tempe. meskipun di dua toko swalayan asia ada tempe. 


here i am, counting the days of my last month in Sydney. dan kemarin saya tergoda untuk membeli tempe. kelihatannya meyakinkan. 


hari ini, saya masak jamur tiram grg tepung (favorite food, dan sudah lama juga ga nemu). enak. tpung yg udah dicampur masih sisa, finally, i decided to put my tempe in. trus goreng lah.


pas makan. yes, jamurnya enak banged. agak pedes krn emang pke tepung bumbu pedes. begitu ngerasain tempe. oh my God, bless people who sell tempe in Indonesia *lebay*, ra enak blas. aneh. tapi dg alasan asas eman2, tandas juga itu tempe... hahaha.


ps: ohh msih sisa banyak nihh...

Comments

Popular posts from this blog

Blue Valentine - a movie about love that doesn't work

Pojangmacha: Korean angkringan

haruskah ak diruwat?