rindu bekerja

wow, apparently, I am not that diligent as i thought I was. hahha. perhaps, i was a bit too excited a month ago, posting two different posts within a week time. now, with the amount of readings I have to cope, the desire to write a post in this blog seems to disappear. *sigh*

yes, tiba2 saya merasa rindu dan kangen *podo wae* bekerja. bekerja dalam artian melakukan sesuatu dan mendapatkan uang. tepatnya lagi, kangen laura. hihi *padahal sebelum kuliah ini, sy baru bekerja full time di sana sejak Mei tahun ini - artinya baru 4 bulan saja sy kerja di sana. sebenernya sih karena akhir2 ini sy susah banget fokus untuk kuliah. bahkan reading week ini yang seharusnya sy gunakan untuk berkonsentrasi mengejar ketertinggalan bacaan, malah sy pake untuk nyelesein kerjaan yg lalu, yakni menulis dg kaitan riset setahun yang lalu (di tropmed).

my ex office desk @ laura
sebenarnya yang bikin sy rindu karena sy sedang mengaktivasi kembali outlook saya. jadilah semua e-mail kerjaan masuk lagi ke inbox saya. dan karena akhir2 ini saya tidak lagi menerima e-mail pekerjaan dari laura, jadilah saya galau (and i bet this was an instruction from the bosses, haha). oh iya, laura itu kepanjangan dari laboratorium antropologi untuk riset dan aksi. sejenis pusat studi lahh. tempat terakhir saya 'mengenyam' pekerjaan full time. :D

bedanya dengan pekerjaan di tropmed (pusat kedokteran tropis) lalu, di sana saya bekerja dengan tim yang sedang mengerjakan pekerjaan yg sama. waktu di tropmed, tim kami kecil. yang sebaya saya hanya 1 pula. dan sy sebenarnya tidak terikat dengan tropmed. yah, saya pun tidak terikat scr tertulis atau kontrak hitam di atas putih di laura, tapi mungkin karena laura itu sesuai dengan latar belakang pendidikan saya, saya jadi lebih semangat dan betah.


penghuni laura pada hari terakhir sy kerja sebelum berangkat. OHOK!!!


hihi, kangen naik turun tangga 4 lantai minimal 4 kali sehari (datang-makan siang-pulang makan siang-pulang ke rumah). kangen "berdosa-dosa" dengan para penghuninya (3 perempuan yang sama-sama mendekam di sekretariat laura karena para seniornya punya banyak kantor, hihi).

yah anggap saja sedang beradaptasi dengan dunia baru, dunia akademik lagi - kuliah lagi. ternyata ngaruh juga yak, padahal cuman slisih 2 tahun dari saya lulus S1. but perhaps, it was also because I spent the most of those two years learning about almost completely different thing and topic with my current study. 

baiklah, stop my excuses!

keep SEMANGKA!!!

Comments

  1. wakaka, ho'oo huuu jare meh post at least once a week...nyahahahaha :))

    ReplyDelete
  2. apalah daya, mber, tak sanggup jebule.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Blue Valentine - a movie about love that doesn't work

Pojangmacha: Korean angkringan

haruskah ak diruwat?